Jun 15, 2019

Pintu Aluminium Kedap Suara

Pada dasar nya pintu aluminium maupun setiap pintu lain nya memiliki kekurangan yang sama , yaitu tidak dapat menahan suara masuk atau keluar dengan sempurna, jika daun pintu tidak rata dengan lantai , maka suara akan bisa masuk lewat celah diantara daun pintu dan lantai, tetapi jika daun pintu dibuat rata dengan lantai , maka akan terjadi gesekan antara lantai dan daun pintu yang dapat menyebabkan lecet pada daun pintu atau pada lantai , tetntu akan sangat disayangkan jika ini terjadi.

Dengan pengalaman yang kami miliki, kami sudah mengembangkan metode untuk mengatasi kelemahan yang ada pada pintu, agar pintu dapat meredam suara masuk kedalam rumah , sehingga anda dapat menikmati suasana rumah yang lebih tenang dan nyaman.

Metode yang digunakan untuk meredam suara adalah dengan menggunakan step maupun dengan menggunakan bulu-bulu halus yang di tempelkan pada profil. Profil daun pintu yang digunakan sudah memiliki detail bentuk untuk meredam suara, akan tetapi lantai dimana tempat pintu tersebut di pasang perlu di turunkan 2 cm agar pintu dapat meredam suara. namun jika anda tetap menginginkan lantai yang rata , maka kedua metode tadi dapat anda pakai.

Metode step dapat digunakan dengan menambahkan profile tambahan yang bernama step di belakang pintu agar pada saat pintu di tutup celah yang ada pada pintu akan tertutup oleh profile step tersebut, cara ini efektif untuk meredam suara , akan tetapi jika anda merasa terganggu dengan profile step , anda dapat menggunakan bulu-bulu yang di tempelkan pada daun pintu bagian bawah , agar celah pintu dan lantai tertutup tetapi tidak perlu khawatir lantai anda akan lecet.

Penggunaan pintu aluminium kedap suara, bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk anda dan keluarga anda. Kami ALULINE Aluminium Door & Window System dapat membantu Anda untuk dengan mudah mendapatkan Kusen Aluminium sesuai dengan keinginan Anda, check langsung ke website kami di www.aluline.co.id